-->
HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Jangan Dianggap Remeh - Young Lex feat Masgib

Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu Jangan Dianggap Remeh yang dibawakan oleh Young Lex feat Masgib. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu:

KeteranganData
Judul laguJangan Dianggap Remeh
PenyanyiYoung Lex, Masgib
Songwriter#UpdateSoon
Kategori#PopIndonesia

Lirik Lagu Jangan Dianggap Remeh by Young Lex feat Masgib:

(Yeah)
Selalu dianggap remeh
Selalu dianggap sepele
Lo bikin gua sakit
Lo biarin gue sendiri
Semua terasa gak adil
Lo tuh cuma iri
Semua bisa lebih baik
Gua masih harus bangkit
Gua masih harus bangkit
Gua masih harus bangkit
Gua masih harus bangkit
Gua masih harus tetep bangkit

Cari ilmu bukan cari musuh
Jadi pintar bukan jadi rusuh
Mereka bikin gaduh gue nggak bisa ngadu
Kalo bilang ke guru nanti gue diburu

Kayak tombol gue selalu ditekan
Bukan kain selalu jadi bahan
Ketawaan lawakan celaan
Lengkap hidup gue bukan komedi gue harus stand up

Untuk bisa ngelawan gue nolak jadi lemah
Pulang sekolah cuma bisa nangis di rumah
Mereka cuma iri cuma ngerti bully
Gue harus bangkit kita harus bangkit

Selalu dianggap remeh
Selalu dianggap sepele
Lo bikin gua sakit
Lo biarin gua sendiri
Semua terasa nggak adil
Lo tuh cuma iri
Semua bisa lebih baik
Gua masih harus bangkit
Gua masih harus bangkit
Gua masih harus bangkit
Gua masih harus bangkit
Gua masih tetep harus bangkit

Lo bangga jadi tukang bully
Sekarang lo jagoan tapi liat nanti
Masa depan preman nggak ada yang pasti
Sekarang lo menang tapi liat nanti

Lo bully gue nggak peduli
Lo hina gue kejar mimpi
Bullyan lo nggak berarti
Nggak bikin gue berhenti

Lo bully gue nggak peduli
Lo hina gue kejar mimpi
Bullyan lo nggak berarti
Nggak bikin gue berhenti

Lo hina ngomong semaunya
Sebelum ngomong mikir dulu makanya
Coba lo ngaca
Nindas yang lebih lemah terus lo bangga

Satu tongkrongan
Satu sekolah
Tiap kesempatan
Lo pasti olah
Beda angkatan
Harus saling jaga
Bukan bikin pecah
Solid kayak baja
Terus apa yang bikin lo pantas
Bullyan lo kelewat batas
Sekarang lo menang lo senang
Liat nanti karma yang balas

Lo bangga jadi tukang bully
Sekarang lo jagoan tapi liat nanti
Masa depan preman nggak ada yang pasti
Sekarang lo menang tapi liat nanti

Note:

Hi! Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song Lyrics and make it easier for those of you who want to learn and play music. However, if you do not agree with this or you may have copyright issues, please read our DMCA Policy.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar