HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Cabs Pake Motor - Young Lex

Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu Cabs Pake Motor yang dibawakan oleh Young Lex. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu:

KeteranganData
Judul laguCabs Pake Motor
PenyanyiYoung Lex
Songwriter#UpdateSoon
Kategori#PopIndonesia

Lirik Lagu Cabs Pake Motor by Young Lex:

Cabs pake motor brem-brem
Ada yang nyalip tetap kalem
Naik motor panas hati tetap adem
Sambil kamu peluk adem ayem

Pake helm safety riding
Rem harus pakem itu penting
Bawa motor tetap anteng
Gak usah ngebut biar ganteng

Cabs pake motor gak maksain keadaan
Bisa nyalip cepat bos langsung sampe tempat tujuan
Tapi gue bingung sama anak jaman sekarang
Jatuh cinta sama orang cuma karena kendaraan

Janjian macet bikin keki
Harus tetap sabar jangan emosi
Jangan ngebut hati-hati
Cabs pake motor irit waktu sudah pasti

Haha macet banget
Kalau naik mobil tua di jalan
Gue sih kalau orang tanya
Bro lo cabs pake apaan

Gue cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Naik vespa juga asik
Barang langka barang antik
Lebih stylish lebih unik
Di jalanan bikin mata melirik

Naik motor hati-hati
Jangan ngebut kalo gak perlu
Nanti masuk berita pagi
Kasihan sama orangtua lo

Jalan ke puncak juga seru
Jalan sambil konvoi pake motor baru
Bukan geng motor yang suka rusuh
Mending club motor yang suka membantu

Gandengin motor modifikasi
Jangan lebay yang penting keci
Yang gua bonceng cantik bukan hoki
Nasib orang ganteng emang kaya gini

Haha macet banget
Kalau naik mobil tua di jalan
Gue sih kalau orang tanya
Bro lo cabs pake apaan

Gue cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Gue cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor
Cabs pake motor
Cabs cabs pake motor

Note:

Hi! Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song Lyrics and make it easier for those of you who want to learn and play music. However, if you do not agree with this or you may have copyright issues, please read our DMCA Policy.

Related Posts

Posting Komentar