HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Serbet - Dhea Siregar feat Dycal

Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu Serbet yang dibawakan oleh Dhea Siregar feat Dycal. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu:

KeteranganData
Judul laguSerbet
PenyanyiDhea Siregar, Dycal
SongwriterDhea Siregar, Dycal
Kategori#PopIndonesia

Lirik Lagu Serbet by Dhea Siregar feat Dycal:

Cuma selingkuhan kok banyak mau
Lo tu cuma selingan di waktu butuh
Kan lo udah tau dan gw punya pacar
Kenapa sekarang ribet mendingan kita bubar

Jangan ngada ngada deh lo
Maksa gue minta status hell no
Mending lo balik jomblo
Pacar gue lebih dari lo

Stop bilang sayang
Kok larang larang
Gue ga suka dikekang kekang
Kita cuma have fun
Lo selingkuhan
Jangan bawa perasaan sayang

Terserah lo mau marah
Panggil gue buaya
Ribet banget sih lo
Pacar gue aja selo

Soal hati gue pelatih
Gue tetap pilih pacar yang asli
Lo selingkuhan cukup sampai disini
Terima kasih silahkan pergi

Cuma selingkuhan kok banyak mau
Lo tu cuma selingan di waktu butuh
Kan lo udah tau dan gw punya pacar
Kenapa sekarang ribet mendingan kita bubar

Hei boi lo cuma selingkuhan
Jangan terlalu offside berlebihan
Lo bukan pertama namun yang kesekian
Jadi lo gw butuh saat kesepian

Kalo ribet mending usai sudah
Lo yang mau jadi yang kedua
Jangan harap lebih lo pun juga tau
Dari awal lo yang ngebet lo yang mau

Gw punya pacar lo yang deketin
Lo tau itu semua gua ingetin
Jadi kalo lo mau jangan ribetin
Lo yang ambil beban buat makan batin

Jangan banyak mau yeah
Dari awal tau sama tau ooo
Lo cuma kesekian ah
Kalo ribet ya cukup sekian ya

Cuma selingkuhan kok banyak mau
Lo tu cuma selingan di waktu butuh
Kan lo udah tau dan gw punya pacar
Kenapa sekarang ribet mendingan kita bubar

Note:

Hi! Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song Lyrics and make it easier for those of you who want to learn and play music. However, if you do not agree with this or you may have copyright issues, please read our DMCA Policy.

Related Posts

Posting Komentar