HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Murah Banget - IndraKenz feat Young Lex

Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu Murah Banget yang dibawakan oleh IndraKenz feat Young Lex. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu:

KeteranganData
Judul laguMurah Banget
PenyanyiIndraKenz, Young Lex
SongwriterYoung Lex, Robert Wynand
Kategori#PopIndonesia

Lirik Lagu Murah Banget by IndraKenz feat Young Lex:

Dulu semuanya susah
Tapi gue nggak nyerah
Sekarang semua sudah berubah
Dan gue bisa bilang

Belanja ngak lihat harga check
Outfit ratusan juta check
Jam mobil m m an check
Rumah gedung mewah check

Masa depan cerah check
Bikin ortu happy check
Bisnis selalu cuan check
Hashtag #murahbanget check
(Hashtag #murahbanget check)

Dulu selalu naik bebek
Sekarang naik kuda
Dulu tangan selalu tua
Sekarang selalu muda

Dekatin cewek
Dikatain norak
Duit ku nggak banyak
Ku selalu ditolak

Gue cuma pengen orang tua bahagia
Bisa beli apa aja yang gue suka
Kaya LV Gucci Prada Fendi Dior AP Rolex Ferrari
McLaren Lambo Bentley Bugatti Balenciaga Givenchy Jet pribadi

Dulu semuanya susah
Tapi gue nggak nyerah
Sekarang semua sudah berubah
Dan gue bisa bilang

Belanja ngak lihat harga check
Outfit ratusan juta check
Jam mobil m m an check
Rumah gedung mewah check

Masa depan cerah check
Bikin ortu happy check
Bisnis selalu cuan check
Hashtag #murahbanget check
Wah murah banget

Banyak orang pengen sukse
Tapi nggak mau berproses
Cuma pengen tau beres
Gak tahan kalo dites

Waktu susah mereka ngaak ada
Waktu gue kaya minjem duit dong ada enggak?

Dulu pengen sekarang punya
Tinggal gesek langsung ada
Murah banget tutup mata
Ambil semua pas belanja

Dulu mikir mau beli
Sekarang ke beli nggak mikir
Dulu irit takut boros
Sekarang iri bilang bos

Dulu semuanya susah
Tapi gue nggak nyerah
Sekarang semua sudah berubah
Dan gue bisa bilang
"Lo ngapain ngeliat harga"

Belanja ngak lihat harga check
Outfit ratusan juta check
Jam mobil m m an check
Rumah gedung mewah check

Masa depan cerah check
Bikin ortu happy check
Bisnis selalu cuan check
Hashtag #murahbanget check
Wah murah banget

Kalo nggak mampu
Beli yang murah tapi jangan murahan
Kalo sudah mampu
Tolong bantu yang lagi kesusahan

Kadang sombong perlu
Buat mereka semua yang merendahkan
Humble juga perlu
Buat semua temen seperjuangan

Dulu semuanya susah
Tapi gue nggak nyerah

Note:

Hi! Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song Lyrics and make it easier for those of you who want to learn and play music. However, if you do not agree with this or you may have copyright issues, please read our DMCA Policy.

Related Posts

Posting Komentar