HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Gelay - Ecko Show feat AIL and Nadaa

Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu Gelay yang dibawakan oleh Ecko Show feat AIL and Nadaa. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu:

KeteranganData
Judul laguGelay
PenyanyiEcko Show, AIL, Nadaa
Songwriter#UpdateSoon
Kategori#PopIndonesia

Lirik Lagu Gelay by Ecko Show feat AIL and Nadaa:

Kamu tuh cantik yah
Gaya menarik yah
Sekali lirik yah
Om pun tertarik yah

Siap jadi sugar daddy
Mau gucci louis fendi
Tinggal ngomong langsung beli
Siap mobil mobil ready

Kalo masih kuliah
Jelas butuh iuran
Jikalau kesepian
Pasti pengen hiburan

Nggak perlu mikir cuan
Semua om yang bandar
Bila ingin liburan
Langsung calling om yang antar

Gombalan nggak ampuh
Jadi aku nggak butuh
Jangan kau main sentuh
Perawanku masih utuh

Kamu kok main pegang
Macam si kakek jepang
Itu ada yang tegang
Aku nggak senang

Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay

Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay

Halo ade cantik
Bagi nomer wa dong
Mukanya manis tapi kok
Situnya sombong

Kuy jalan jalan
Naik motor keliling kota
Kalo udah lapar
Kita mamam sama sama

Ayo kita jalan
Cari tempat makan
Bahuku jadi sandaran
Kamu nggak perlu sungkan

Tangan kanan tarik gas
Kiri paha diremas
Kok aku jadi engas
Tapi kamu jadi emas

Gombalan nggak ampuh
Jadi aku nggak butuh
Jangan kau main sentuh
Perawanku masih utuh

Kamu kok main pegang
Macam si kakek jepang
Itu ada yang tegang
Aku nggak senang

Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay

Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay
Ih nggak mau nggak mau
Nggak suka gelay

Note:

Hi! Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song Lyrics and make it easier for those of you who want to learn and play music. However, if you do not agree with this or you may have copyright issues, please read our DMCA Policy.

Related Posts

Posting Komentar