HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Gadiss - Rats Of General

Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu Gadiss yang dibawakan oleh Rats Of General. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu:

KeteranganData
Judul laguGadiss
PenyanyiRats Of General
Songwriter#UpdateSoon
Kategori#LaguIndonesiaTimur

Lirik Lagu Gadiss by Rats Of General:

Ada banyak manusia bertopeng di sekeliling
Kusambut datang dengan baik pulang tabur pecah beling
Mana kawan mana lawan sodara jadi jadian
(Lidah bercabang dua mc setengah anjing hutan)

Katakan pada mereka anjing anjing sewaan
Kan kuberi racun rima matikan sampah kawanan
Sapi dicocok hidung (Makan rumput tetangga)
Tua tua ketua (Ambisi naik tangga)

Datang baik baik cari informasi
Pulang pulang rakit bualan provokasi
Sampah anjing berulat masih kurang busuk
Senyum antagonis para pria bermulut banci penusuk

Ku tak hitung kalian dalam radar
Muntah yang jatuh kau jilat kembali tanpa sadar
Kau bilang skillku (Telah habis digenre ini)
Kusetubuhi hip hop beronde tak ejakulasi dini

Aku maju kasih mundur mereka yah terserah
Masuk medan tempur liat siapa yang menyerah
Aku retas semua sistem dan ku padamkan zona merah
Silahkan tekan tombol danger (Kan putih jadi bendera)

Peluru rima ini lebih dari senjata denjaka
Ada anjing nama chicco mulai jilat richard dan jhaka
Coba cek papa jack sekutu deng tukang ojek
Dapat smack dalam track dengar sampe telinga robek

Macam perem menstruasi bacot story instagram
Skillmu tak sampai sekilo hanya di hitungan gram
Ko terlalu pukul tinggi tapi andalkan featuring
(Ko antagonis dalam hiphop) pemeran sedikit sinting

Fokus dengan midi controler tak usah pegang mic
(Lebih pantas jadi banci pegang kontol sedang naik)
Hati hati dengar ini awas nanti darah naik
Flowku istrahatkan kau lirikku ucap goodnight

Ibarat rambu lalu lintas akulah tanda larangan
Hentikan pergerakanmu kiri kanan muka belakang
Maaf ku telah campur tangan dan ikut beri serangan
Tak usah lagi bertanya (Ada apa kah gerangan?)

Permainan dimulai (What's up muthafucka)
Masih papil on the beats (Tra butuh trvpache)
Chicco potong itu titit (Kalo su tra pake)
Apa nakana injo? (Ana sundala kabulampe)

Jangan masuk dalam hiphop fokus tiktok atau bigo
Kasih bale jacson torang papot torang lia sapa jago?
Burung kakatua gigi tinggal dua
Jhaka muka tua pasang gigi jua

Aku tidak doyan vodka karna masih hobi tuak
Disstrack kalian butuh charger karna power masih suak
Jujur dengar itu langsung buat aku jadi muak
Dasar JZ gang hanya kotoran kumpulan kecoak

Bombardir pica bunga hamburkan malapetaka
Kombinasi pukulan nyata beringas bakar naraka
Tanpa saajam lirik menikam (Merajam mental)
Flow menghantam frontal menghujam (Setiap sentral)

Militan anoa datang sapurata deck
Bukan banci asal bunyi bataria "Oke check"
Loko farek kam pu jack (Jenderal tahan semua joker)
Sekali masuk gelanggang rapper baper angkat koper

Lalu lihat siapa yang tenang di back
Nyali singa taguncang skali dapa jab
Fasih dalam track (Walau asing di telinga)
Jago brapa mari sini ku kebiri dengan rima

Layak kembang belladona anggun namun mematikan
Sajak pukuli syarafmu awas gagal menafsirkan
Bumbu tak berlebih (Takar pas paleng sadap)
Makan hati dengar ini (Loco la shut up)

Masih son bukan jack
Simak itu dengan baik
Masi son bukan jack
Rima lombo kejar like

Demi nama I'man chicco
Rela mau jadi budak
Ompong tongka ompong
Baru bikin diri bidak

Richard
Bikin lagu diss untuk apa
Labih baik lagu cinta
Atau bikin lagu pesta

Hehe
Richard pe body poco poco
Sange dengan diss
Zabran chicco bantu loco

Ssst
Santai saja bole kaks
Dengar torang 1 track
Dorang emos injak gas

Stop
Nyali toton basar saat live insta
Sony pancing dengan uang
Dorang ngemis minta minta

Berita busuk muncul lagi
Niat busuk tercium lagi
Ada hama muncul lagi
Sudah pasti jhaka lagi

Dompleng nama dengan JZ
(Sampe bayar 2 juta)
Lebih baik simpan uang
(Untuk perawatan muka)

Kaji kata individu
Kaji kata prajurit
Jangan cuma kejar rima
Jangan tampilkan udik (Burik)

Yang jalan mundur dalam lagu maju
Mana nyambung beda arena dan rasa kayu
Attitude tak diobral? Damn men "Ito ko kah"
Cari perhatian chicco bale jilat jhaka

Yang mengaku Maluku pung kapala batu
Padahal di Maluku pun masih asing nama lau

Sekalian torang bahas yang "Ngegas"
Jacson kurang lia belakang sapa lebe bakabas
Omhand v jadi kutu jacson punya live insta
Tra cocok disstrack sana urus lagu cinta

Kumpul dengan I'man puja jacson dalam JZ geng
Yang punchline garing macam orang pukul senk
Baku panggel baku jilat demi perhatian jenderal
Pancing 200 juta dorang mo ikutan viral

Tampung ngoni semua tai tai
Isi dalam saputeng
Skill cuma sebatas sepeda onthel
Tapi buta dorang coba mo sapu tank

Pancing miggedy mista
Tiggedy tung twister
Kiggedy king of the diggedy
Figgedy faiya fagaiya gaya

Kumis tutup otak cuz ini rich art
Bukan richard badaki mulu babusa
Coba dulu perbaiki itu dalam muka
Diameter kapala macam tanduk rusa

Diggedy done
Liggedy lamban
Jago pegang parang di tangan tapi soal lirik beta kasih makang kamorang samua pake (slang-slang)

Su puas hina to kemarin magarvegel hanya cek ombak lagu cinta
Tikus ini sudah yang gigi talinga pinokio mancung tabale 200 juta

Oke cekarang la apel pe bagian
Hantam ngoni ringan dalam sindiran
Banyak dalam lagu kasih makian
Tapi dalam hati kalian pasti ingin gabung kan?

(We kacang kacang beta makang)
Sapa yang mau iri par rapper abal abal
So tara mampu iko lirikal kong coba fisikal lalu
Bilang torang ngegas ayo sabar
Dolo ini aftur su tabakar masa
Katinting mo iko jet itu tara mungkin
Maso di akal sila ambe ini par bekal

Dong paleng makang puji
Balaga ba tunju taji
Saing otak tara mampo
Dong pake parang pake besi

Baru putar bale fakta
Macam dorang paleng suci
Jujur kita paleng malu
Kalo lia orang Timur model ini

Dalam dunia hip hop trada budak
Trada tuan trada besi trada parang
Tapi otak yang berperang
Apa lagi mo bagaya kase tunju mental preman kah?
(Gantung saja itu mic bung kalo jago cuma tagal parampuang)

Jacson bagaya balupa
Deng apa yang pernah de lakukan
Pace de kas talanjang de pe diri
Pada waktu de ba live di instagram

Balaga paleng jago kalo mabo paleng menakutkan
Tapi depe laste waktu sadar ada klarifikasi memalukan
Di genre hip hop indo memang ngoni tara cocok
Karna lia parampuang langsung lari par ba kocok

Sini ba dengar yang inchon mo bilang
Kamari kas dekat tu muka kasiang
Cepat sudah bangun ini hari so siang
Cuci muka kong bakaca lia otak
Bodok ada malintang fvck

Sekejam badai yang sa jumpa dalam hip hop
Makin tamba brutal gila sa trakan mo stop
Kompeni belanda datang kas jatuh mental dong sampe murka
Trakan tunduk para budak indo karena sa yang penjajah

(Datang hura hura) tra berpura pura
(Skill dong murah murah) maraya macam kura kura
Jago ciptakan berita malam siang jadi terang
Su tra jago asah otak main lirikal dalam perang

Setang tola iblis tandang sa kastabongkar
Tumbu deng bismillah ko pu pakatang bacakar
Gentle kalo hip hop perang lirik 16 bar
Jang sampe jumpa pegang microphone di dalam ring ko gamatar

Freestyle rap bagi satarada yang jago
Belum tentu yang pemula rap bakalan K.O
Takdir menang kalah su di atur jadi ko
Tra usah takut battle meski jumpa pace sayko

Note:

Hi! Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song Lyrics and make it easier for those of you who want to learn and play music. However, if you do not agree with this or you may have copyright issues, please read our DMCA Policy.

Related Posts

Posting Komentar