HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Kami Benci Lawan Arah - Roy Ricardo

Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu Kami Benci Lawan Arah yang dibawakan oleh Roy Ricardo. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu:

KeteranganData
Judul laguKami Benci Lawan Arah
PenyanyiRoy Ricardo
SongwriterRoy Ricardo
Kategori#PopIndonesia

Lirik Lagu Kami Benci Lawan Arah by Roy Ricardo:

Motor lawan arah
Motor motor lawan arah
Motor lawan arah
Otak lo gak ada gunanya

Motor lawan arah
Motor motor lawan arah
Motor lawan arah
Masih kredit berlaga gila

Kami benci lawan arah
Kami benci lawan arah
Basmi saja mereka semua
Basmi saja mereka semua ay

Kami benci lawan arah
Kami benci lawan arah
Basmi saja mereka semua
Basmi saja mereka semua ay

Bangun pagi pagi
Langsung kita mandi
Jangan lupa gosok gigi
Lanjut activity

Pengen berangkat kerja
Isi perut dirumah
Bareng sama keluarga
Jangan lupa berdoa (Amin)

Baru keluar komplek
Ada lawan arah
Masih jam segini
Langsung pengen marah

Dia yang salah kok malah
Ngajak baku hantam
Pengen atur emosi
Mendadak naik pitam

Katanya mau perubahan
Macet harus diselesaikan
Tapi aturan kok dilawan
Gimana mau berubah
Kalo lau yang sawan

Salah tapi pede
Ditegur malah ngamuk ngamuk
Wey motor cc cere
Gayanya di jalan macam harley

Kami benci lawan arah
Kami benci lawan arah
Basmi saja mereka semua
Basmi saja mereka semua ay

Kami benci lawan arah
Kami benci lawan arah
Basmi saja mereka semua
Basmi saja mereka semua ay

Ugh lawan arah mereka gila
Kalo celaka semua kena salah siapa
Mereka kira itu biasa
Tapi coba kalo perkara semua kena

Hajar lampu merah gak pake helm
Salah malah marah marah
Yang bener kalem
Puter balik jauh terus kenapa
Buru buru kerja alasan lama

Kebiasaan
Emang paling susah dilawan
Kelewat nyaman
Adat buruk kok malah dibudayakan

Salah tapi pede
Ditegur malah ngamuk ngamuk
Wey motor cc cere
Gayanya di jalan macam harley

Kami benci lawan arah
Kami benci lawan arah
Basmi saja mereka semua
Basmi saja mereka semua ay

Kami benci lawan arah
Kami benci lawan arah
Basmi saja mereka semua
Basmi saja mereka semua ay

Note:

Hi! Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song Lyrics and make it easier for those of you who want to learn and play music. However, if you do not agree with this or you may have copyright issues, please read our DMCA Policy.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar