HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Lirik Lagu Bowoahh - Dycal

Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu Bowoahh yang dibawakan oleh Dycal. Dukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Sebagai gantinya kamu dapat mendengarkan lagu mereka melalui layanan-layanan streaming online seperti Youtube, Spotify dan Joox.

Informasi Lirik Lagu:

KeteranganData
Judul laguBowoahh
PenyanyiDycal
SongwriterDycal
Kategori#PopIndonesia

Lirik Lagu Bowoahh by Dycal:

Name is Dycal
You know me you ring the bell
TikTok gaya woah
Bowo doin' that woah

Bowo ya woah
Er'body doin' woah
It just like that woah
Hit 'em up like you know woah

Semuanya dance woah semua dance woah
Ga bisa bodo amat yang penting kita woah
Kita woah yang penting kita woah
Ga bisa bodo amat yang penting kita woah

Aye you checkin' me out (checking me out)
Tampil cool tampil cool the coolest in the school
Beats by dre di telinga gebetan telfon langsung ajak woah
Langsung aja ajak woah langsung aja ajak woah

Pake jordan get nike di hari hari
Nampak asik ku menarik aku apik ouw
Nak bergaya ouw ibukota kid woah
Domikado domikado thats my woah

I'm so fine I'm so fine I'm so fine that's my woah
I'm so fine I'm so fine I'm so fine that's my woah
I'm so fine I'm so fine I'm so fine that's my woah

Name is Dycal
You know me you ring the bell
TikTok gaya woah
Bowo doin' that woah

Bowo ya woah
Er'body doin' woah
It just like that woah
Hit 'em up like you know woah

Semuanya dance woah semua dance woah
Ga bisa bodo amat yang penting kita woah
Kita woah yang penting kita woah
Ga bisa bodo amat yang penting kita woah

Gue uda kering lo baru main
Itu si Bowo sebut dia king
Lo mau lawan lo ga sebanding
Bowo uda kering lo baru main

Ada Bowo ada si Cimoy Montok woah
Kalo uda joget otak lo mentok woah
Bowo and Cimoy queen king TikTok woah
Bowo and Cimoy emang paling rock woah

Ya udah keep on playing TikTok now woah
Ya udah keep on playing TikTok now woah
It's a playtime it's a playtime
Ya udah keep on playing TikTok now woah

Name is Dycal
You know me you ring the bell
TikTok gaya woah
Bowo doin' that woah

Bowo ya woah
Er'body doin' woah
It just like that woah
Hit 'em up like you know woah

Semuanya dance woah semua dance woah
Ga bisa bodo amat yang penting kita woah
Kita woah yang penting kita woah
Ga bisa bodo amat yang penting kita woah

Note:

Hi! Our goal is just to provide information and archive as much as possible Song Lyrics and make it easier for those of you who want to learn and play music. However, if you do not agree with this or you may have copyright issues, please read our DMCA Policy.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar